Jumat, 12 Oktober 2018

Cara Bisa Hamil Setelah Terkena Herpes

Cara Bisa Hamil Setelah Terkena Herpes Dengan Lancar Dan Sehat, Bagaimana?? Berikut ada beberapa hal yang harus diperhatikan wanita ingin hamil setelah kena herpes !!
 
Cara Bisa Hamil Setelah Terkena Herpes

Tidak ada larangan bagi seorang wanita yang pernah mengalami penyakit virus herpes genital untuk mendapatkan keturunan yang tentunya diharapkan bagi setiap pasangan yang sudah menikah. Untuk kembali melakukan program hamil tidak akan menjadi masalah jika memang herpes yang pernah dialami sudah benar-benar diobati secara tuntas.

Perlu diketahui, virus herpes bisa kembali menyerang tubuh atau kambuh sekalipun saat hamil jika daya kondisi daya tahan tubuh menurun, apalagi disertai faktor stres, kecapekan dan lainnya. Kelelahan kerap dialami ibu hamil walaupun tidak melakukan aktivitas berat karena terjadi perubahan hormon yang bekerja ekstra dalam tubuh.

Gejala herpes sendiri ada yang pertama merasa gatal juga tidak. Namun herpes sendiri umum muncul dengan adanya luka merah seperti ruam, melepuh hingga terasa perih. Seorang wanita terserang infeksi virus herpes simplex atau genital yang terjadi sebelum kehamilan, kemungkinan kecil akan menularkannya ke bayi sekalipun terjadi kekambuhan selama kehamilan.

Jika seorang ibu hamil pada usia kandungan 3 sampai 6 bulan terserang virus herpes, maka risiko penularan ke bayi bisa lebih besar hingga sang ibu tidak bisa mempertahankan bayinya atau terjadi keguguran. Sedangkan, jika terserang virus herpes di usia kandungan 7 bulan dan berlangsung sampai akhir kehamilan, maka risiko penularan ke bayi sangat tinggi. Saat menjelang proses kelahiran, ibu hamil biasanya dianjurkan untuk memilih dengan cara operasi untuk menghindari penularan pada bayi.

Cara Bisa Hamil Setelah Terkena Herpes Di Vagina


Dalam persiapan kehamilan yang dapat lakukan adalah merubah pola hidup menjadi lebih sehat, hal ini dapat didukung dengan selalu mengonsumsi makan-makanan yang bergizi dan seimbang, asupan vitamin sesuai kebutuhan, istirahat teratur, dan berolahraga.

Hindari segala kebiasaan yang kurang baik, seperti merokok, penggunaan obat-obatan terlarang juga alkohol. Hal ini tidak hanya berlaku untuk wanita saja, juga bagi pasangannya (suami). Menurut The Center for Disease Control (CDC), wanita yang berencana untuk hamil dianjurkan mengkonsumsi vitamin B dalam jumlah cukup dan asam folat sebanyak 400 mikrogram/hari agar dapat mengurangi risiko gangguan perkembangan otak embrio. Penting untuk ketahui masa subur anda, dan lakukan hubungan intim 3x dalam seminggu dengan posisi misionaris (pria di atas).

Untuk membantu melawan kekambuhan herpes juga melancarkan proses kehamilan hingga akhir, kami rekomendasikan untuk konsumsi Qnc Jelly Gamat. Obat herbal tradisional 100% sudah terjamin aman dikonsumsi untuk ibu hamil maupun ibu menyusui. Qnc jelly Gamat mengandung antiseptik alamiah yang berperan baik untuk melawan dan membunuh pertumbuhan virus herpes, sampai menghentikan infeksi yang timbul akibat herpes.

Qnc Jelly Gamat Asli diekstrak dari teripang, bahkan menurut Prof.Ridzwan Hashim dari National University of Malaysia (UKM), teripang dalam Qnc Jelly Gamat mempunyai keistimewaan dalam mampu membantu meregenerasi sel dan jaringan yang rusak dengan cepat berkat senyawa (Cell Growth Factor). Kandungan protein yang tinggi juga berperan sebagai immunomodulator dengan kata lain pembangun sistem kekebalan tubuh. Kandungan protein hingga 86.8% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi yang sangat dibutuhkan bagi penderita penyakit herpes untuk melawan virus penyebab utamanya.

Manfaat Qnc Jelly Gamat tidak hanya membantu masalah herpes, juga efektif membantu mengatasi keluhan yang sering dirasakan pada ibu hamil seperti nyeri ulu hati, asam lambung, mual sehingga tidak nafsu makan, nyeri punggung, buang air kecil, menjaga hormon tetap seimbang, mengatasi kram atau kesemutan, melancarkan buang air besar, mengontrol kadar gula darah, tekanan darah, kolesterol dan lainnya.
 
*Untuk Info lebih lengkap, KLIK DISINI => OBAT HERPES DI KELAMIN
 
Cara Bisa Hamil Setelah Terkena Herpes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar